Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jhon Carter 2012 BlueRay (movie)


John Carter merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film science fiction termasuk saya pribadi. Selain karena bersetting di Mars yang memang merupakan setting favorit sineas Hollywood dalam mengembangkan film bertema sciencefiction, film ini juga


merupakan adaptasi novel Amerika klasik tahun 1917 yang berjudul Princess of Mars karangan Edgar Rice Burroughs yang cukup fenomenal pada zamannya. Bahkan saking suksesnya novel ini, Edgar Rice Burroughs berhasil melanjutkan cerita ini hingga 11 seri dan dinamakan Barsoom series yang semuanya dipublikasikan dalam rentang waktu 30 tahun.






Film ini berkisah tentang seorang mantan kapten militer yang juga seorang pembangkang yang selalu menolak untuk berperang karena memiliki masa lalu yang kelam tentang perang bernama John Carter. John Carter secara tidak sengaja terbawa ke sebuah negeri antah berantah yang belakangan diketahui bernama Mars atau disebut Barsoom oleh penduduk di planet tersebut. Di planet tersebut, John Carter memiliki kekuatan yang lebih besar dibanding ketika dia berada di bumi. Selain itu, di planet tersebut John Carter dapat meloncat dengan sangat jauh dan tinggi bahkan seperti terbang. Hal itu dikarenakan perbedaan gravitasi antara Mars dan Bumi sehingga kekuatan John Carter bertambah besar ketika di Mars yang memiliki tingkat gravitasi yang lebih rendah dibanding Bumi. Di planet tersebut juga ternyata ia terlibat.









konflik epik antara penduduk planet yang berasal dari bangsa Thark, penduduk yang berasal dari Helium dan juga Zodanga, dimana bangsa yang berasal dari Helium berseteru sepanjang tahun dengan bangsa dari Zodanga yang kejam dan serakah. John Carter juga bertugas untuk menyelamatkan putri Dejah yang berasal dari Helium dari tangan musuh yang berasal dari Zodanga.




pass : glumo.blogspot




No comments:

Post a Comment